Ghinaya

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN & PENUKARAN

PRODUK CACAT ATAU TIDAK SESUAI PESANAN

  • Apabila terjadi kekeliruan dalam pengiriman (kesalahan jenis, size, atau jumlah produk) yang disebabkan oleh kelalaian pihak GHINAYA, silahkan  untuk menghubungi Customer Service untuk resolusi masalah dalam maksimal 7 hari setelah produk diterima.
  • Segala ongkos kirim pengembalian dan biaya akan ditanggung sepenuhnya oleh Pihak Ghinaya.
  • Teman Ghinaya juga bisa melakukan pengembalian dana (refund) jika produk yang akan ditukar sudah tidak tersedia. Proses tersebut membutuhkan waktu maksimal 3-5 hari kerja setelah produk diterima oleh Ghinaya atau setelah resi pengiriman kembali kami diterima.


PENUKARAN PRODUK

Kami memohon maaf kepada Teman Ghinaya tidak bisa melakukan penukaran produk jika pemilihan warna dan size adalah pilihan dari Teman Ghinaya sendiri. Mohon melakukan pengecekan ulang untuk warna dan menyesuaikan size dengan size chart terlampir pada masing masing produk deskripsi.

KETENTUAN PENGEMBALIAN & PENUKARAN

Produk dapat dikembalikan atau ditukar dengan syarat:

  1. Menyertakan video unboxing pesanan kamu
  2. Produk dalam keadaan baru dan belum digunakan
  3. Tidak berbau
  4. Tidak diubah
  5. Tidak rusak
  6. Box serta segala aksesoris dalam box masih ada


Apabila tidak memenuhi persyaratan di atas, maka penukaran tidak dapat diproses. 
Pihak Ghinaya memiliki hak untuk menolak permintaan pengembalian & penukaran produk walaupun kondisi sesuai dengan persyaratan.

CARA PENGEMBALIAN & PENUKARAN

  1. Hubungi CS Ghinaya di Whatsapp 0813-5070-2299 dengan menyertakan video unboxing pesanan kamu
  2. Kirim paket ke alamat Ghinaya terlampir max. 7 hari setelah barang kamu terima
  3. Setelah sampai, team Ghinay akan melakukan pengecekan pesanan kamu
  4. Apabila sesuai persyaratan, produk akan dikirimkan kembali ke alamat mu dalam max. H+3.

Scroll to Top